Headline

Kenalan Dengan Pria di Facebook, Wanita Cantik Asal Pandeglang Dikabarkan Hilang

PANDEGLANG, – Anggi Amelia (16 th) warga Kampung Babakan Terep, Desa Kadupandak, Kecamtan Picung, Kabupaten Pandeglang dikabarkan hilang oleh orangtuanya.

Kehilangan wanita cantik itu, dibagikan oleh orangtuanya melalui akun media sosial Facebook atas nama Erwan Kurniawan pada 21 Mei 2021.

“Tolong dibantu kesemua nya anak saya yang ber Nama: Anggi Amelia, umur 16 tahun, dari semalem sampe sekarang belum ada pulang, itu ciri2 nya poto anak saya,” tulisnya di akun Facebooknya.

Berdasarkan info dari orangtuanya, Anggi dibawa oleh pria kenalannya di media sosial Facebook. Orangtuanya mengaku, terakhir mendapatkan kabar dari anak perempuannya itu pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Namun hingga saat ini orangtuanya tidak bisa menghubunginya, nomor handphone yang dibawa oleh anaknya pun tidak aktif. Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan anak perempuan dengan ciri-ciri foto yang di sebar dapat seger menghubunginya.

“Kalo ketemu tolong hubungi nomor ini 083815593314 hilangnya daerah Labuan, Cikole kesana, tlong dishare,” harapnya. (Red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close